GARUT, KABARNUSANTATA.ID – Bupati Garut Rudy Gunawan melantik 11 Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Garut Tahun 2019 hasil seleksi terbuka di lapangan setda Garut, Senin (09/12/19) pagi.

Dalam sambutannya Rudy merasa bersyukur karema bisa melaksanakan pelantikan dewan pendidikan Kabupaten Garut periode 2019-2024 hasil seleksi dengan telah melewati berbagai tahapan.

“Tanpa anggaran dari APBD tanpa di gaji, bapak dan ibu rela mengabdi untuk pendidikan, sebagai mitra pemerintah untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Kabupaten Garut, semoga menjadi nilai ibadah, di akhirat nanti,” jelas Rudy.

“Momentum pelantikan ini, dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali tekad dan komitmen untuk pengembangan dunia pendidikan Kabupaten Garut,” harap Rudy.

Selain itu Rudy berharap sinergitas Dewan Pendidikan terbangun dengan berbagai pihak untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Garut kedepan.

“Saya berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara dewan pendidikan Kabupaten Garut dan pemerintah akan semakin kuat untuk memajukan pendidikan,” tandasnya.

Selain itu saat dihubungi di tempat terpisah Susi Susilawati mengatakan bahwa tantangan kedepan bagi dewan pendidikan di Kabupaten Garut kedepan harus menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan pemerintah dalam memajukan Dewan Pendidikan.

“Kalo ada masyarakat yang mengeluh atau orang tua, silahkan datangi kami, lapor kepada kami supaya kami tau, kami akan berusaha membangun komunikasi baik dengan semua pihak untuk kemajuan pendidikan,” Pungkasnya.

Berikut daftar nama anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Garut 2019 :
1. DR. Maman Rusmana M.Pd;
2. Drs. Dede Sutisna M.Pd;
3. Drs. Imam Tamamu T, M.Pd;
4. Drs. H. Mahyar Suara S.H,.M.H;
5. Drs. Achdiat Kusdani M.Pd;
6. DR. Agus Rahmat Nugraha;
7. Susilawati S.Pd,. M.Pd;
8. Gunawan S.Pd,. M.Pd;
9. Dian Hasanudin S.E;
10. Ujang Nurjaman S.Sos, M.Ag;
11. Dedi Kurniawan S.E;

Reporter : Evan SR
Editor : Slamet Timur