Seminar Sehari Untuk Syarat Calon Tim Kesehatan Haji 2018

  • Whatsapp
dr. Hj. Sri Cahyatiningsih Ketua AKHI Kabupaten Garut

Reporter : Sowi A Husni

KABAR NUSANTARA – Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia (AKHI) Kabupaten Garut bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Garut, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. Garut dan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kab. Garut mengadakan Seminar Sehari.

Bacaan Lainnya

Seminar tersebut mengangkat tema “Implementasi Istikomah Kesehatan Jemaah Haji Menuju Jemaah Haji Indonesia Yang Sehat Dan Mabrur” yang di ikuti sekira 300 orang dari berbagai Kota dan Profesi berlokasi di Fave hotel Garut, Sabtu (25/11/17) mulai jam 08.00 – selesai.

Ketua AKHI Kabupatrn Garut dr. Hj. Sri Cahyatiningsih mengungkapakan bahwa materi yang di sajikan, mengenai kesehatan haji acara tersebut dipersiapkan untuk oprasional haji tahun 2018 mendatang.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan tenaga kesehatan haji di tahun 2018 nanti, agar pada pelaksanaan lancar tanpa hambatan, karena yang datang hari ini tidak semua pernah menjadi tenaga kesehatan haji, tetapi ada juga yang baru. Seminar ini menjadi syarat atau modal untuk nanti daftar jadi tenaga kesehatan haji”.

Hj Sri juga menambahkan peserta yang datang dari luar kota, adalah orang-orang yang ingin tahu tekhnis pelayanan kesehatan haji terbaru, untuk di terapkan di kabupaten masing-masing. Tutupnya

Redaktur : Evan Saepul Rohman

Pos terkait