KABAR NUSANTARA –┬áPILKADA GARUT, Calon Bupati Garut Agus Hamdani kunjungi warga Desa Kandang Mukti RT 01 RW 01 Kecamatan Leles didampingi H Ujang sebagai tokoh masyarakat leles dan H Engkus sebagai tokoh masyarakat leuwigoong untuk bersilaturahmi, Jum’at (23/03/2018) Sore.

Acara yang dihadiri puluhan warga Desa Kandang Mukti RT 01 RW 01 tersebut, dikemas dengan cara santai dan saling lempar tanya jawab antara Calon Bupati Garut Nomor urut 4 dan warga setempat.

“Intinya pada pertemuan saya kali ini bersama warga leles semoga menjadi do’a dan jalan terbaik untuk ahad akur untuk menang di pilkada 27 juni nanti,”Ungkap Agus.

Bahkan mantan Bupati Garut yang akrab disapa Agus Sinta itu berharap kepercayaan masyarakat kepada dirinya bisa meningkat, pasalnya menurut agus untuk merubah kebijakan yang baik haruslah terlebih dahulu menguasai dan berhasil duduk di kursi kekuasaan tersebut.

“Harapan warga disini untuk menentukan kebijakan yang baik, akan segera terwujud jika saya berhasil duduk di kursi Bupati, karena nantinya seorang bupati akan menentukan keputusan dengan tintanya, jika pemimpinnya baik maka akan menghasilkan keputusan yang baik,”Ujar Agus.

(Kurniansyah/Tim)