Paman Bacok Ponakan di Parkiran Klinik Tarogong Kaler Garut

0
690

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Seorang Tukang Parkir di Klinik Tarogong Kaler Garut, dibacok security klinik, belum jelas apa yang melatarbelakangi terjadinya hal tersebut, namun aparat kepolisian setempat secara sigap langsung mengevakuasi korban ke dalam klinik untuk memberikan pertolongan pertama, Kamis (15/06/18) malam.

Korban mengalami luka di bagian tangan, kepala dan telingga, bahkan diketahui pelaku yang tidak jelas identitasnya itu sebagai sodara korban yang sama-sama tinggal di Desa Buleud Kecamatan Tarogong Kaler.

“Tadi sempat rame disini gatau apa sebab awalnya korban di bacok, profesi korban sebagai tukang parkir di klinik tarogong dan belum lama jadi tukang parkir disini,”Ujar Lina Marlina (45) sebagai kariawan Klinik Tarogong.

Bahkan lina menduga jika pelaku kesal kepada korban yang tidak lain sebagai keponakannya sendiri, karena sering berulah dan maslah lapak parkir.

“Tadi korban kluar terus langsung sama bos, tidak lama dari situ terjadi keributan di tempat parkir ini, sampai berdarah-darah, kayaknya di bacok pake senjata tajam,”Pungkasnya.

Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.

(Evan/red)