40 Orang Positif Corona, 20 Orang Meninggal Dunia di Tangsel

0
76

TANGSEL, KABARNUSANTARA.ID – Dari data yang dihimpun, Jumlah korban meninggal dunia akibat virus Corona (COVID-19) di Tangerang Selatan (Tangsel) capai angka 20 orang, sedangkan pasien yang sudah dinyatakan sembuh ada 6 orang.

Pemkot Tangsel me release dan memposting di akun media sosial Instagram @humastangsel pada Kamis (2/4/2020) malam, angka kematian tersebut berdasarkan laporan hingga pukul 15.00 WIB.

Selain itu Kecamatan Pondok Aren, menjadi daerah terbanyak korban sampai saat ini, yaitu 7 orang dan pasien sembuh di kecamatan tersebut tercatat capai 2 orang.

Hinga saat ini pasien yang terkonfirmasi positif Corona di Tangsel sebanyak 40 orang.  sisanya 150 orang lainnya berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dan 363 berstatus orang dalam pemantauan (ODP).

Sebelumnya, terdapat 18 orang meninggal di Tangsel akibat Corona. 12 orang di antaranya merupakan PDP.

“Benar, (pasien meninggal 18 orang)” ujar juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19 Tangsel, saat di konfirmasi Tulus Muladiyono, Kamis (2/4/2020) pukul 12.00 WIB.

Sampai saat ini pihak pemerintah Tangsel masih berupaya melakukan penanganan semaksimal mungkin agar korban tak lagi bertambah.

Reporter : Den

Editor : Slamet Timur