57 Atlet Taekwondo Asal Garut Ikut Kompetisi ITN Open

0
245

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Korem 062/Tarumanagara lepas 57 atlet Taekwondo Kabupaten Garut di korem 062/Tn Jalan Bratayuda, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (20/02/2020).

57 atlet ini akan bertanding pada ajang ITN Open 2020 di GOR Padjajaran pada 21 Februari 51 sampai 23 Februari 2020.

Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Parwito Yang diwakili Kasi Pers Mayor Inf Edi Ristriyono mengucapkan selamat kepada seluruh atlet taekwondo yang akan mengikuti kejuaraaan ITN Open 2020.

Ia meminta agar para atlet harus memiliki semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan dan membuahkan hasil yang memuaskan.

“Kepada seluruh atlet agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding, menang atau kalah itu pasti ada di dalam pertandingan Oleh karena itu, kita harus optimis untuk mendapatkan mendau di kejuaran ini,” katanya.

Kejuaraan taekwondo se Jawa Barat ini yang diselenggarakan ITN open IV 2020 merupakan ajang kompetisi bagi atlet taekwondo.

Acara pelepasan atlet taekwondo ini merupakan putra-putri terbaik dan yang terp’nih untuk mewakili Kabupaten Garut.

Ia berharap atlet taekwondo Kabupaten Garut dapat menampilkan yang terbaik dalam kejuaraan tersebut.

“Jadikan keiuaraan itu sebagai ajang melatih percaya diri dan mental juara untuk mengharumkan nama balk Tim Taekwondo Korem 062/Tn khususnya di Kabupaten Garut,” imbuhnya. (*)

Penulis : MD Sumarna
Editor : Slamet Timur