KABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Untuk mengoptimalkan kinerja, Partai Amanat Nasional (PAN) adakan acara konsolidasi struktur organisasi dan sosialisasi rekrutmrn saksi, hal tersebut digelar untuk mengoptimalkan pemenangan di Pilbup Garut  yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018.

Dalam acara tersebut selain dihadiri anggota struktur Organisasi DPD PAN dihadiri juga Ketua DPD PAN H. Babay Tamimi, Ketua DPW PAN Jawa Barat Ahmad Qordatullah,SE, Bakal Calon Wakil Bupati Garut Pradana Aditya Wicaksana, SH dan Sekretaris PAN Ade Suryana H, SE, berlokasi di Jl. Terusan Pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Daerah.

Dalam acara tersebut Ketua DPD PAN Babay Tamimi mengungkapakan maksud dan tujuan konsolidasi organisasi struktur DPD PAN dan Sosialisasi Rekrutmen Saksi.

“Konsolidasi organisasi struktur partai ini penting, karena  kami memiliki target menang di Pilkada Garut 2018, sehingga dibutuhkan koordinasi yang baik dengan seluruh pengurus agar sepaham dan satu suara,”Ujar Babay.

Sementara di sisi lain Sebagai orang yang di jagokan dari PAN Untuk maju di Pilkada Garut 2018 mendampingi Agus Hamdani, Pradana Aditya Wicaksana mengungkapakn jika pihaknya optimis bisa menjaga soliditas partai dan merekrut saksi yang berkualitas dan berkompeten.

“Dalam rangka optimalisasi pemenangan di Pilkada Garut 2018 ini, kami pasangan ahad akur ingin mencetak calon saksi yang berkompeten, sehingga sangat paham dan menguasai saat di tugaskan di TPS nanti,”Ujar Adit.

(Angga/Tim)