Agar Tidak Dibubarkan Polisi Saat Kampanyeu Seluruh Paslon Harus Baca Ini

0
257

KABAR NUSANTARA, Pilkada Garut, Ingin menciptakan Pilkada yang Damai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, bekerja sama dengan Polres Garut, gelar Deklarasi Pilkada damai pada helaran Pilkada Serentak 2018, berlokasi di Mapolres Garut, Kamis (15/02/18) Pagi.

Nampak Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Danrem 062/TN, Plt Bupati Garut Kusmayadi, Ketua KPU Garut Hilwan Fanaqi, Dandim 0611 Garut Asraf Azis, Kapolres Garut Budi Satria Wiguna, perwakilan partai dan 4 pasangan calon yang telah di Tetapkan KPU.

Hilwan Fanaqi Ketua KPU Garut, dalam sambutannya mengatakan bahwa KPU menjalankan tugas atas dasar undang-undang demi kepentingan masyarakat, untuk mendapatkan pimpinan terbaik.

“Siapapun yang terpilih nanti menjadi Bupati Garut, kita harus menerima dengan baik, karena dalam pilkada ini seluruh calon harus memiliki mental untuk siap kalah dan siap menang,” Ujar Hilwan.

Sementara Kapolres Garut Akbp Budi Satria Wiguna mengungkapkan bahwa pihaknya terus memantau seluruh paslon dalam masa kampanyeu dari berbagai aspek.

“Mereka yang kampayeu harus lapor ke kita melalui intel, terutama yang mengadakan keramaian minimal 3 hari sebelum acara, kita permudah saja, karena seharuaseharusny di tempuh minimal 7 hari sebelum acara, kalo masih nakal tidak lapor akan kami akan ambil tindakan pembubaran sesuai ketentuan,” Pungkas Budi.

(Rizky)