KABAR NUSANTARA – Bakal Calon Bupati Garut Agus Handani yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Pradana Aditya Wicaksana terus adakan silaturahim dengan majelis taklim pondok pesantren Al-Ittihad berlokasi di Jl. Raya Sukamerang No. 10 Kecamatan Kersamanah Garut, Minggu (28/01/18).

Aceng Toha pimpinan pondok pesantren berterimakasih atas hadirnya Bakal Calon Bupati dari PPP Agus Hamdani, serta menghimbau kepada hadirin jemaah agar memilih memimpin yang tepat untuk Kabupaten Garut kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak agus hamdani yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir, saya menghimbau kepada jemaah agar memilih pemimpin yang tepat untuk kabupaten Garut, “Ucapnya.

Aceng Toha pun mendoakan Pasangan Ahad – Akur sukses dalam Pilkada Garut 2018 dan dapat memimpin Masyarakat Garut menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut Agus Hamdani turut meminta do’a dan pilihan kepada majelis talim yang hadir, serta berharap Pilkada 2018 berjalan lancar dan sukses.

“Dalam kesempatan ini saya meminta do’a dan dukungan dari semua pihak, karena kami pasangan Ahad – Akur takan ada apa-apanya tanpa dukungan dari seluruh masyarakat, semoga pilkada yang akan kita hadapi berjalan lancar, amin,”Ungkap agus.

Terlihat dalam silaturahmi kali ini kemesraan kedua Pimpinan Partai antara PPP dan PAN beriringan untuk meraih simpati masyarakat dengan mengunjungi masyarakat atau memenuhi undangan masyarakat.

Sementara di sisi lain Ketua DPD PAN Kabupaten Garut yang juga anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Babay Tamimi menyampaikan agar memilih pemimpin yang dapat mendengar aspirasi rakyat dan menjunjung tinggi umat islam agar tidak terjadi perpecahan antar umat islam.

“Masyarakat harus memilih pemimpin yang dapat mendengar aspirasi masyarakat, dan menjungjung tinggi umat islam supaya tidak ada perpecahan diantara kita, “Pungkasnya.

(Ali Husni)