KABAR NUSANTARA- Pilkada Garut, Memasuki masa kamapanyeu, seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, mendatangi lokasi  kampanyeu sesuai jadwal yang di atur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), maka tak heran jika seluruh paslon berlomba-lomba mengejar simpati Masyarakat Garut untuk meraih dukungan dengan tidak melanggar jadwal KPU, Jum’at (16/02/2018).

Seperti pantauan kami di lapangan, kampanyeu pasangan Nomor 4, Ahad Akur Agus Hamdani Pradana Aditya Wicaksana yang melakukan sosialisasi menyusuri Zona 4, dengan cakupan Kec. Cibiuk, Kec. Selaawi, dan Limbangan.

Pasangan Ahad Akur disambut dengan riak dan sautan warga sekitar yang menjadikan suasana kampanyeu pasangan tersebut. Menjadi ramai dan tontonan seru saat Agus Hamdani menyapa warga setempat.

Calon Bupati dengan figuritasnya yang kalem dan murah senyum ini, menjadi idola orang tua, hal itu dibuktikan saat agus jalan-jalan melihat kondisi sekitar. agus hamdani di hampiri ibu rumah tangga yang sedang mengurus anak bak melihat seorang idola yang di tunggu meminta di foto.

“Saya merasa senang melihat kebahagiaan warga disini, walaupun berada di wilayah saya, tapi tidak setiap hari kami berjumpa mereka, makanya momen ini, tepat untuk berkomunikasi dan melihat keadaannya, agar menjadi pertimbangan saya dan pak Adit dalam menjalankan program, “Ujar Agus.

Agus berharap warga di wilayahnya, tetap konsisten mendukung dan ikut mensukseskan niatnya untuk menjadi orang nomor satu di kursi Eksekutif Garut.

(Ali Husni)