Agus Hamdani : Ulama Menjadi Suri Tuladan Untuk Menyelamatkan Generasi Muda Dari Narkoba

KABAR NUSANTARA – Besarnya Pengaruh NARKOBA yang membahayakan kepada Generasi Muda menjadi sorotan Bakal Calon Bupati H. Agus Hamdani, dan Wakil Bupati Garut Pradana Aditya Wicaksana, dalam silaturahmi dengan para Kyai di Desa Pasir Goong  Garut, Minggu (28/01/18).

Menurut Agus Handani peranan Kyai menjadi ujung tombak di masyarakat untuk mengingatkan dan memberikan suri tauladan kepada masyarakat di sekitarnya.

“Peran ulama ini sangat penting dalam menjauhi narkoba dengan menjadi suri tauladan dan mengingatkan kepada masyarakat yang ada di lingkungan tersebut,” ungkap Agus.

Bahkan Agus Hamdani Calon Bupati Yang dikenal santun serta merakyat itu, menghimbau agar Masyarakat Garut tidak terjerat oleh bahaya narkoba dan mengajak Generasi Muda untuk membangun Garut agar selalu berada di jalan Allah Swt.

“Dalam silaturahim ini saya mengajak generasi muda untuk membangun Garut dengan cara Islami, saya pun siap menjalankan visi misi, termasuk sarana dan prasana dibidang keagamaan untuk Menuju Garut Soleh,” pungkas Agus.

(Angga)

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan