Agustiana Sepakat Dengan Seniornya Dukung Agus -Adit Di Pilkada Garut

Reporter : Deni Setiadi

Kabarnusantara.id – Sikap Politik kedua Tokoh Politik Garut Agustiana dan Gunadi yang tak jelas kian menjadi terang benderang setelah sebelumnya Agustiana menyatakan diri menjadi tim pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus – Adit dan agustiana gencar lakukan komunikasi ke setiap tokoh politik serta sahabat seperjuangan, jum’at (20/01/2018) sore.

Bahkan Agustiana di panggil untuk datang ke kediaman Pendiri LSM Suara Bangsa dan seorang pengusaha senior Gunadi di garut, dalam pertemuan tersebut agustiana diperintahkan untuk memilih pemimpin garut kedepan dan penentuan sikap politik untuk memilih pemimpin garut yang baik dan mampu membawa perubahan besar bagi kabupaten garut.

Gunadi menjelaskan bahwa dirinya terus berkomunikasi dengan Agus Hamdani bahkan gunadi sudah sosialisasi ke beberapa wilayah di garut selatan dan sudah menyiapkan segala sesuatu untuk sosialisasi termasuk armada.

“Saya selama ini berkomunikasi baik dengan pak agus hamdani, bahkan dalam waktu dekat ini akan ketemu, untuk LSM Suara Bangsa saya sudah sosialisasi ke wilayah-wilayah di selatan dan sudah solid tinggal menguatkan saja” Ungkap Gunadi.

Ditempat yang sama Agustiana mengatakan bahwa dirinya siap mendukung Agus – Adit dengan pertimbangan tidak banyak maslah, “saya siap mendukung agus – adit sesuai arahan senior karena dia pemimpin yang baik mau mendengar dan tidak banyak masalah, garut membutuhkan pemimpin yang seperti agus hamdani dan aditya,” Tegasnya.

Diketahui bahwq Agustiana yang sengaja dipanggil sahabat dan seniornya Gunadi, diperintahkan langsung untuk mendukung bulat pasangan Agus – Adit melawan Rudy Gunawan, bahkan agustiana menanggapi dengan samina waatona dengan para senior dan siap memenangkan agus – adit.

Redaktur : Evan Saepul Rohman

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan