GARUT | KABARNUSANTARA.ID – Kabar Kriminal, Duel sengit dengan senjata tajam golok terjadi antara paman dan ponakan ┬ádi Garut Jawa Barat berbuntut kematian, sang paman tewas di rumah sakit umum dr Slamet Garut setelah mendapat luka bacok kepala.

Duel sengit dengan golok tersebut melibatkan Cece dan Awan yang merupakan paman dan ponakan warga Kampung Pangapuan Desa Haruman Kecamatan Leles Garut Jawa Barat berujung maut, Minggu (19/05/18) Pagi.

Sang Paman tewas di RSU dr Slamet Garut Setelah mengalami empat luka bacok di kepala dan wajah.

Duel keduanya itu terjadi sekitar Pukul 10.00 Wib, dilokasi kejadian tidak ada yang sangup melerai pertikaian keluarga ini karena mengunakan senjata tajam dan terjadi di depan rumah orang tua korban.

Korban langsung tersungkur tak berdaya tepat berada di dekat pembakaran sampah dengan pendarahan hebat di kepala.

Akp Asep Muslihat sebagai Kapolsek Leles Menjelaskan bahwa pertikaian antara awan dan cece tersebut dipicu hal sepele yaitu ketika si awan menanyakan ayam peliharaannya kepada cece.

“Korban ketika itu tak terima ditegur masalah ayam peliharaannya langsung menyabut sebilah golok dan langsung menyerang pelaku, rumah korban dan pelaku yang berdempetan membuat awan dengan cepat membawa senjata yang sama yaitu golok,”Ujarnya.

Tambah asep Pertarungan Baha Zaman Kerajaan Majapahit Pun terjadi di tengah jalan, pertarungan usai setelah cece sang paman pelaku roboh dengan empat luka bacok di kepala.

Pelaku berhasil diringkus setelah korban dinyatakan tewas di rumah sakit, awan yang merupakan keponakan korban harus mendekam dibalik jeruji besi polsek leles.

(Evan/red)