Akibat Gas Bocor, Ruang Kelas Pondok Al-Qudsiah dan Kantin di Garut Terbakar

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Kantin Dan Ruangan Kelas sekolah Yayasan Pondok Al-Qudsiah, Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11:35 WIB, Jumat (28/11/19).

Kantin sekolah yang dikelola H Entang , Warga Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut itu terbakar diduga akibat gas bocor.

Sekertaris Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Satria Budi menyebut dua unit mobil damkar di kerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.
“Ada 2 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi,” ungkapnya.

Bahkan menurut Satria Budi kronologis kejadian tersebut bermula dari laporan warga sekitar, yang sedang aktifitas menggoreng, dan mengetahui ada gas bocor. sehingga seorang penjaga kantin mengalami luka bakar diwajah akibat kebakaran api tersebut.

“Penyebab kebakaran tersebut diduga kebocoran gas. Atas kejadian tersebut pengelola kantin mengalami kerugian ditaksir hingga Rp 15.000.000 dan kerugian ruang kelas 110.000.000 ,” pungkasnya.

Reporter : MD Sumarna
Redaktur : Slamet Timur

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan