Anggota Koramil Banyuresmi Garut Ini Berikan Santunan Kepada Orang Yang Tidak Mampu

0
262

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Patut diacungi jempol hal yang di lakukan anggota koramil banyuresmi, Sertu Juyono yang memberikan santunan kepada masyarakat yang tidak mampu, anak yatim piatu, janda jompo di wilayah desa binaan nya.

“Saya sebagai penjaga NKRI Sekaligus Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) yang di tugaskan oleh pimpinan saya dari panglima TNI-AD. Untuk Menjadi Babinsa di wilayah desa binaan saya,”Ujar Juyono Senin (04/02/18) sore.

Bahkan Juyono menyebut jika dirinya tidak ingin di puji dalam melakukan santunan tersebut, pasalnya menurut juyono dirinya memiliki rasa empati yang lebih saat melihat masyrakat yang tidak mampu atau membutuhkan pertolongan.

“Saya membagikan santunan ini dari donatur tidak semuanya dari saya, saya membagikan santunan ini di tiga desa yaitu Desa Sukasenang, Desa Bagendit, Desa Banyuresmi,”Ungkap Juyono.

Juyono juga mengucapkan terimakasih kepada Irvan Pengusaha, Kalapas Garut, yang sudah berpartisipasi dalam santunan tersebut serta Babinsa Bagendit dan Babinsa Banyuresmi yang mendampingi juyono dalam memberikan santunan.
(Atu/Utara)