SULSEL, KABARNUSANTARA.ID – Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi, Jawa Barat Bripka Adhi Pradana, tewas setelah ditikam di Empat Lawang, Sumatera Selatan, sebelum ditikam, korban sempat terlibat keributan masalah lahan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun penikaman terjadi di Tebing Tinggi, Empat Lawang lada pukul 14.00 WIB tadi, korban diketahui datang menemui ayah pelaku, Widodo.

“Ini terjadi perselisihan antara pelaku dan korban karena sengketa tanah. Akhirnya terjadi cekcok antara bapak pelaku sama dengan korban,” terang Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu kepada wartawan, Rabu (2/9/2020) dilansir dari merdeka.com.

Saat orang tua korban dan pelaku terlibat keributan, tiba-tiba datang pelaku dari arah dapur, saat itu juga pelaku ini langsung menghujamkan senjata tajam ke dada, akibatnya terjadi lima luka tusuk diderita korban.

“Untuk sementara satu tersangka bernama Reca Satra. Apakah ada yang lain ini masih dikembangkan, termasuk juga keterlibatan orang tua pelaku,” katanya.

Sedangkan terkait kedatangan korban dari Polsek Bantar Gebang ke Empat Lawang masih didalami, sebab tidak ditemukan, adanya surat cuti dan surat tugas dari tempat korban berdinas.

“Korban belum tahu dalam rangka apa dia ke sini. Karena barang-barang tidak ditemukan, apakah surat cuti atau surat lainnya,” pungkas Wahyu.

Reporter : Hilman