oleh

Arafat El Jihad Resmi dilantik Sebagai Ketua HIPMI Garut

Reporter : Heryana Prasetya

KABAR NUSANTARA – Prosesi Pelantikan Ketua dan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Garut periode 2017-2020 digelar di gedung Pendopo jalan Kiansantang Garut, Senin (4/12/17) malam.

Dalam acara tersebut hadir wakil bipati Garut dr Helmi Budiman, unsur Muspida Kabupaten Garut, Ketua Hipmi Jabar, Jodi Janitra, Perwakilan Kapolres Garut, Perwakilan Dandim 0611/Garut, Ketua Kadin Kabupaten Garut H.Deden serta para pengusaha muda Garut juga sejumlah elemen masyarakat sebagai tamu undangan lainnya di gedung Pendopo Garut.

Wakil Bupati Garut,dr Helmi Budiman mengatakan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus BPC Hipmi kabupaten Garut, ucapnya. Dengan dilantiknya pengurus BPC Hipmi Garut, Helmi berharap dengan tumbuhnya usaha usaha yang baru, HIPMI senantisa mampu untuk menumbuhkan para pengusaha pengusaha yang begitu banyak di Kabupaten Garut, harapnya.

“Pelantikan Ketua Pengurus BPC HIPMI yang digelar di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, pada Senin(4/12/17) malam, resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra.

Ketua umum terpilih BPC HIPMI Kabupaten Garut, Arafat El Jihad mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran yang telah ikut membantu dalam segala acara dari mulai persiapan hingga puncak, sehingga mengantarkan saya dan pengurus BPC HIPMI sampai saat ini.

“Kedepan ada beberapa persoalan di Kabupaten Garut, terutama terkait dengan persoalan iklim politik di Kabupaten Garut yang menurutnya dirasakan cukup berat.

Namun walau cukup berat usaha ditahun politik ini, ya Alhamdulillah kita juga melihat di BPC HIPMI Kabupaten Garut ternyata banyak senior pengusaha yang ikut membantu membesarkan HIPMI dikabupaten Garut ini.

“secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih kasih, semoga HIPMI kedepan bisa menjadi organisasi yang dapat mendorong tumbuhnya para pengusaha-pengusaha di Kabupaten Garut sesuai dengan yang dikatakan wakil bupat Garut dr Helmi Budiman dalam sambutan tadi” katanya.

Hal senada diungkapkan ketua umum BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra.”Memang benar dalam tahun depan adalah tahun hangat (Politik), akan tetapi HIPMI tetap berkoridor dalam segi ekonomi.

“Politik boleh memanas, tapi jangan lupa bahwa kita ini pengusaha, siapapun dan dimanapun yang akan menjadi penguasa, kita harus tetap bisa bertahan untuk mencari peluang karena kita adalah pejuang dan pejuang pengusaha”, Tukasnya.

Redaktur : Usep Hendriana

Komentar