Aris Munandar Serap Aspirasi Warga Cisompet, Dari Jembatan Hingga Lapang Olahraga

0
156

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Aris Munandar, anggota DPRD Garut dari fraksi Partai Golkar, Senin (20/01/2020) melaksanakan reses pertama tahun 2020 di Kecamatan Cisompet yang jadi daerah pemilihannya. Ratusan warga pun, sengaja datang ke aula Desa Cisompet untuk menyampaikan aspirasinya kepada Aris yang mewakili warga Cisompet di DPRD Garut.

Aris mengaku, dari kegiatan reses di Kecamatan Cisompet, banyak aspirasi dari warga yang diserapnya. Terutama soal pembangunan infrastruktur di desa.

“Ada Kepala Desa Haurkuning yang meminta perbaikan jalan poros desa antara Desa Cisompet-Cihaurkuning hingga Sukamukti, kemudian Kades Panyindangan minta jembatan di Sungai Cipalebuh,” jelas Aris usai acara reses.

Selain dua desa tersebut, menurut Aris dirinya sebagai wakil rakyat juga diminta oleh Kepala Desa Sindangsari untuk membangun sarana olahraga, terutama lapang sepakbola dan voli. Semua aspirasi tersebut, akan menjadi tugasnya untuk memperjuangkan di DPRD Garut.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh indonesia (Apdesi) Kecamatan Cisompet Aman Saefulrohman, mengapresiasi program reses yang dilakukan Aris Munandar sebagai anggota DPRD Garut dari Partai Golkar.

“Selama ini sudah banyak program yang telah dilaksanakan dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat lewat program aspirasi dari anggota DPRD,” katanya.

Ditempat yang sama, Asep Apipudin Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cisompet menuturkan, acara reses dihadiri oleh sedikitnya 150 orang peserta dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Forkopimcam Kecamatan Cisompet.

Eka Muhammad Mulki, tim pendamping Aris Munandar menyampaikan, usai mendengar aspirasi warga, Aris pun langsung mengunjungi Pondok Pesantren Yaspinda untuk bersilaturahmi dengan KH Asep Saeful Kholik pimpinan Pondok Pesantren Yaspinda. (*)

Reporter : M Fadilah

Editor : AMK