oleh

Babay Tamimi Ketua DPD PAN Garut Optimis Pasangan Ahad – Akur Menang Di Pilkada Garut 2018

KABAR NUSANTARA – Garut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut gelar rapat konsolidasi internal yang berlokasi di Aula Sekretariat PAN Jl. Terusan Pembangunan, (Sabtu, 27/1/18).

Ketua DPD PAN H. Babay Tamimi sekaligus menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengungkapakan bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan yang sudah di jadwalkan sebelumnya untuk menindak lanjuti apa yang sudah di bahas sebelumnya.

“Disini kami membahas pemenangan pasangan Ahad – Akur hal ini yang menjadi mutlak bagi kami, segala potensi yang ada di PAN akan dikerahkan secara total” ungkap Babay.

Masih menurut Babay untuk mencapai target kemenangan tekhnik dan polanyanya masih dibahas dan terus menghimpun saran masukan dari seluruh unsur partai, bahkan Babay merasa optimis untuk pasangan Ahad – Akur Bakal Calon Bupati Agus Hamdani – Pradana Aditya Wicaksnaa akan jadi pemenang di pilkada Garut serentak 2018.

“Saya optimis pasangan Ahad – Akur ini bisa menang dan kami akan berjuang untuk memenangkannya, bahkan sudah menjadi kewajiban bagi seluruh kader PAN dari mulai DPD hingga ke ranting untuk memenangkan pasangan Ahad – Akur,” tutup Babay.

(Evan/red)

Komentar

News Feed