Bapak dan Anak Menangkan Penghargaan Peserta Tertua dan Termuda

Reporter : Sowi Ali H

KABAR NUSANTARA – Dalam body contest yang digelar di Annarto Mall Jl. Perintis Kemerdekaan menarik antusiasme peserta dan penonton yang hadir saat melihat salah satu kontestan yang masih usia dini bernama Abdul Muis Farid (12) Sekolah Dasar (SD) Tajur 1 Majalengka.

Usai turun dari pentas Abdul Muis mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara pertama yang ia ikuti di body contest, abdul muis mengaku baru tiga bulan menggeluti latihan.

Abdul Muis saat pentas dalam acara body contest MR. Nusantara

“Ikut acara ini seneng banget semangat karena cita-cita mau jadi atlit, ayah dan keluarga mendukung ikut acara ini, semoga gak cukup di body kontes namun sampe jadi binaragawan, sebelumnya aku belajar silat, karate, angkat besi”, Ungkapnya.

Sementara H. Dodi Kusdinar (65) Ayah dari abdul mengungkapkan bahwa selalu mendukung apa yang jadi minat dan rutinitas dari anaknya, bahkan selama ini Abdul selalu mengikuti olah raga ekstreme sebagai orang tua Dodi selalu mensuport kegiatan yang di ikuti Abdul.

“karena keinginan yang besar dan mental sudah bagus anak saya mau ikut body contest, untuk jam terbang dia juga karena suatu saat bisa saja jadi atlit yang bagus, tapi kita tidak akan porsir latihan dari abdul nanti akan di atur oleh seniornya”.

Dodi juga menambahakan bahwa dirinya mengikuti acara body contest tersebut bersama anaknya mewakili I MY Gym Majalengka, dodi tidak memiliki target juara untuk dirinya karena usia yang sudah tua tapi diharapkan bisa memberi semangat kepada generasi muda termasuk anaknya agar giat latihan dan srius dalam latihan, Pungkasnya.

Saat pengumuman pemenang Bapak dan Anak tersebut mendapatkan penghargaan peserta termuda dan tertua.

Redaktur : Evan Saepul Rohman

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan