oleh

Barber Tomspeed Dengan Konsep Hitam Berarti Serem Tegas Tapi Beriman

KABAR NUSANTARA – Jika di masa lalu masyarakat kita mengenal tempat cukur rambut di bawah pohon atau salon sebagai tempat memotong dan merapikan rambut pria, kini barbershop alias tempat cukur cowok menjadi pilihan utama pria modern untuk mengurus rambutnya.

Bahkan sebelumnya para tukang cukur hanya bermodalkan cermin, gunting, dan sisir, kini di barbershop para pelanggan bisa mendapat layanan yang nyaman dan gaya rambut yang lebih kekinian.

Seperti di Barber Tom Speed di Jayaraga Garut, barber tersebut mulai berdiri sejak tahun 2012, Hal tersebut di ungkapkan Tomi Firmansyah sebagai Owners Barber Tomspeed,  barber milik anggota PPRI (Paguyuban Pangkas Rambut Indonesia) yang di gemari anak muda itu melayani pelanggan setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

“kami buka mulai pagi hingga malam, kebanyakan mereka datang ke sini karena bebas memilih sesuai gaya rambut sesuai yang di inginkan,”Ungkap Tomi.

Bahkan Tomi menambahkan jika dirinya saat ini memiliki dua kariawan dan  berkeinginan membuka cabang baru, kalo arti dari nama tom speed yaitu pelayanan cepat &rambut cepat didoakeun panjang.

“Tom speed itu pelayanan cepat dan rambut cepat panjang, sedangkan konsep warna hitam dengan banyak nuansa islami memberi arti serem tegas tapi beriman,”Tutup Tomi.

(Evan/red)

Komentar

News Feed