GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Pengemudi ojek online, Ridwan Hermawan, warga Desa Margawati, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, mengalami luka bacokan di sejumlah tubuhnya setelah dibegal penumpang, Selasa (21/5/2019) pukul 19:30 WIB. Selain mengalami luka bacokan cukup parah, sepeda motor Vario yang digunakannya untuk mengojek berikut HP-nya dilarikan pelaku begal.

Opan Sopian, teman korban mengatakan, pembegalan terhadap korban terjadi di Jalan Kampung Bojong Padarek, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Baca juga:

Dicurigai Teroris, Tim Gabungan Tangkap Lima Warga Ciamis di Malangbong

“Saat itu selepas isya, sekitar pukul 19.30 WIB malam,” kata Opan lewat pesan WhatsApp-nya.

Saat itu Ridwan sedang mengantarkan pesanan gosend ke Kampung Bojong Padarek, Kecamatan Bayongbong. Ketika pulang, ada seseorang yang menumpang ke arah Garut. Namun tiba di tempat sepi, si penumpang itu tiba-tiba menodong korban dengan golok tepat di leher.

Korban mencoba melawan, namun karena posisinya sedang mengemudikan motor, maka ia bisa dilumpuhkan si begal. Sejumlah luka bacok pun menganga di punggung korban.

Ingin Tetap Bugar Saat Puasa, Konsumsilah Lima Jenis Makanan Ini

Ridwan sempat berteriak-teriak meminta pertolongan warga. Sayangnya, ketika warga berhamburan datang ke lokasi kejadian, pelaku sudah kabur sambil membawa sepeda motor dan HP korban.

Melihat korban berlumuran darah,warga melarikannya ke RSU dr. Slamet.

Reporter : MD Sumarna
Editor : Mustika