Bekal Pengalaman Di Legialatif dan Eksekutif Agus Hamdani Yakin Bisa Menata Garut Lebih Baik

KABAR NUSANTARA- Pilkada Garut, Dalam Reses Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Drs. H. Djadja Sudarja, M.Si dan Yusuf Safrudin Zaelani, S.Ip. dari Fraksi Partai Hanura yang membahas tentang informasi sistem penganggaran untuk dapat menyerap aspirasi dari bawah, mulai dari Desa – Kecamatan hingga ke Tingkat Kabupaten, Rabu (31/01/18).

Drs. H. Djadja Sudarja, M.Si dari Anggota DPRD Fraksi PPP Menyampaikan bahwa informasi, koalisi Partai PPP, Hanura, PAN disingkat PHP, merupakan koalisi partai pengusung pasangan Ahad Akur di Pilkada Garut 2018.

“Dari koalisi tiga partai ini menjadi singkatan PHP, bukan pemberi harapan palsu ya, tapi pemberi harapan pasti” Sautan anggota dewan dengan disambut tawa konsituen yang hadir, masih menurut djaja yang menghimbau kepada konsituen untuk mendukung paslon yang tidak jauh dari warga selaawi. “kita punya calon yang tidak jauh dari kita yakni Pak H.Agus Hamdani GS, SPd.I,” Paparnya.

Sedangkan Yusuf Safrudin Zaelani, S.Ip. Anggota DPRD Garut dari Fraksi Partai Hanura menyampaikan hal senada dengan Djaja Sudarja bahwa dirinya bersepakat mendukung Calon Bupati Agus Hamdani untuk menang di Pilkada Garut 2018 .

Sementara di lain pihak Agus Hamdani sebagai bakal Calon Bupati Garut menyampaikan bahwa dirinya memiliki niatan untuk meneruskan program yang tertunda semasa menjadi Bupati Garut karena waktu yang singkat.

“Jika melihat ke belakang niatan saya mencalonkan jadi Anggota Dewan, alhamdulilah jadi. Belum tamat jadi dewan dicalonkan jadi Wakil Bupati, jadi lagi. Setelah itu Harus menjadi Bupati, ternyata jadi juga, padahal niat awalnya hanya jadi Anggota Dewan,”Ujar Agus.

Agus juga menambahkan bahwa saat ini dirinya memiliki niat untuk menjadi Bupati. Karena menurut agus dalam hal tersebut, dirinya menjadi bukti Sejarah, dalam suatu periode pernah menjadi Anggota Dewan, kemudian menjadi Wakil Bupati, dan menjadi Bupati.

“Sudah menjadi keharusan jika kita bisa meraih suara terbanyak, dengan pengalaman saya di pemerintahan insyaalloh saya bisa membangun garut lebih baik,”Pungkas Agus.

Diketahui bahwa Agus Hamdani atau biasa di Sapa Dengan Nama Agus Sinta, dalam sosialisasinya langsung disambut dengan riuh tepuk tangan sekitar 300 orang konsituen yang hadir dan memadati GOR Graha Winaya Sejahtera (GWS) Selaawi.

(Fauzein)

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan