BEM STIE Yasa Anggana Garut Bagikan 500 Masker dan Paket Berbuka Untuk Warga

0
194

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Yasa Anggana Garut laksanakan kegiatan bakti sosial di tengah pencegahan dan penanganan wabah covid 19 dengan membagikan masker dan paket berbuka puasa.

“Hari ini kami bagikan 500 buah masker dan juga paket untuk berbuka puasa sebanyak 500 paket. Masker dan paket buka puasa tersebut dibagikan kepada warga yang ada di seputar kota garut yang terdampak akibat wabah Civid 19,” ujar Asep Nurdiansyah Ketua BEM STIE Yasa Anggana Garut, Sabtu (02/05/20) sore.

Ia menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian mahasiswa sebagai agent of change dan pengaplikasian Tri Dharma Perguruan Tinggi point ke 3, pengabdian kepada masyarakat.

“Walaupun kuliah libur, kami sebagai pengurus tetap menyempatkan waktu untuk merencanakan kegiatan ini hingga terlaksana dan dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STIE Garut Tomi Mulyana S.H,.M.H saat di hubungi melalui pesan instant whatsapp berpesan agar masyarakat tetap menjaga jarak sesuai edaran dari WHO.

“Tetap menjaga jarak sesuai edaran dari WHO, memakai masker ketika keluar rumah, dan senantiasa cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, mudah-mudahan wabah covid 19 segera berakhir, tetap semangat dan optimis jangan ketakutan berlebihan,” pungkasnya.

Reporter : Evan SR
Editor : Slamet Timur