Bentrok Ojol vs Opang Kembali Terjadi Dikecamatan Karangpawitan

2
246

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Kericuhan antara pengemudi ojek pangkalan (opang) dan ojek online (ojol) terjadi lagi di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu (23/6/19). BAHKAN sebelumnya sempat terjadi pertikaian di pertigaan rancabango antara ojol dengan kusir delman.

Akibat kericuhan yang terjadi di sekitar jalan suci tersebut (Bunderan Suci) sehingga mengakibatkan kemacetan panjang bahkan beberapa pengendara ojek online, mengalami luka-luka, satu diantaranya luka memar di bagian bibir akibat pukulan dari opang, kata Wildan Ketua Doggar Driver Online Gojek Garut.

“Sebagian driver memang mengalami luka-luka salah satunya mengalami luka memar di bagian bibir,”Ujar Wildan.

Muhamad irfan korban lebam dari ojol saat ditemui wartawan KABARNUSANTARA.ID Mengatakan bahwa dirinya sehabis mengantar penumpang sampai kawasan ojek pangkalan diberhentikan opang lalu dipukul.

“Awalnya saya membawa penumpang perempuan, namun saat sampai gapura opang dekat apotek suci, saya bilang ke penumpangnya untuk turun di tempat opang, karena saya menghargai wilayah opang, sudah diturunkan penumpang, lalu penumpang di ambil sama ojek pangkalan, pas saya pulang jarak 100 meter saya di hadang oleh oknum opang dan di pukul hingga ngajak berantem,”Jelas irfan korban pemukulan.

Hingga berita ini diturunkan pihak satgas Ojol dan Polsek Karangpawitan masih melakukan mediasi.

Reporter : MD Sumarna

2 KOMENTAR