KARAWANG, KABARNUSANTARA.ID – Berbagi Kasih di Hari Natal, Yonif PR 305 Kostrad melaksanakan Bakti Sosial di gereja Imanuel Kab. Karawang, Jawa Barat Dalam kegiatan tersebut Yonif Para Raider 305/Tengkorak melaksanakan Bhakti Sosial yang diawali dengan Kegiatan Pembersihan Gereja dilanjutkan dengan Pembagian Sembako serta pembagian hadiah kepada orang jompo dan anak – anak yatim piatu di Gereja Imanuel Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu sesama dan berbagi kasih sayang bersama umat Nasrani yang sedang merayakan Natal, bahkan dalam kegiatan Bakti sosial tersebut langsung di pimpin oleh Danyonif PR 305 Kostrad di GKP Jemaat “Imanuel” Kab. Karawang dan di ikuti oleh Perwakilan Jamaat gereja, anak – anak Yatim piatu, Orang tua Jompo dan pengurus Gereja Imanuel.

Dalam sambutanya Danyonif PR 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Bakti sosial ini adalah untuk saling membantu dan mengasihi guna mempererat persaudaraan dan kasih sayang sesama umat manusia, Serta meningkatkan kerukunan umat beragama dalam rangka memperkokoh Persatuan dan Kesatuan demi Tegaknya NKRI.

“Di masa pandemi Covid 19 saat ini yang segala sesuatunya serba sulit, sehingga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini semoga dapat membantu dan berbagi kebahagiaan dengan para Jamaat baik anak-anak maupun Jompo dalam merayakan hari Natal,” Jelasnya.

Selain itu selaku Ketua Jamaat gereja Imanuel Kab. Karawang Pendeta Anton menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepeduliaan dalam pelaksanaan Bhakti sosial dari Yonif PR 305 Kostrad karena sangat bermanfaat bagi seluruh jemaat khususnya dalam merayakan hari Natal, semoga niat baik Satuan Yonif PR 305/Tengkorak mendapat balasan dari Tuhan yang Maha Esa.

“Kami sangat senang dan berterimakasih atas kepeduliannya kepada jemaat kami,” papar Anton Pendeta Gereja setempat.

Pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial di Gereja Imanuel Karawang tersebut tetap mempedomani protokol prosedur kesehatan Covid-19.