Berbagi Nasi, Jumat Berkah Ala Denpom III/2 Garut

0
87

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Denpom III/2 Garut mengadakan acara Jumat Berkah Berbagi dengan berbagi nasi kotak kepada para kaum dhuafa, masyarakat setempat serta para jamaah Salat Jum’at di Masjid AL- Hikmah Denpom III/2 Jl.Veteran, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jum’at (28/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm Yulius Amra, Wadan Denpom III/2 Garut Mayor Cpm Teguh, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung,Kasdim 0611 / Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, Wakapolres Garut Kompol Abdul Kholik dan Founder Larriba Islamic Indonesia Ustad .H.Ari Ismail.

Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm Yulius Amra dalam sambutanya menyampaikan bahwa diadakanya untuk mempererat ali silaturahmi antara Lariba, Denpom lll/2 Garut dan masyarakat.

Selain itu Dandenpom juga mengajak agar mendoakan untuk Kabupaten Garut agar  terhindar dari bala bencana dan musibah.

”semoga dengan adanya acara ini dapat merekatkan tali silaturahmi kita semua dan mari kita berdo’a agar kabupaten Garut tetap aman dan kondusif serta terhindar dari bala bencana dan musibah. Semoga do’a kita di kabulkan oleh Allah Swt, aamiin yarrobalalamin,” katanya.

Dalam ibadah Salat Jum’at tersebut Ustad H Ari Ismail founder lariba islamic indonesia menjadi Khotib.

Ia membahas terkait Sumber keberkahan di dapat dengan beberapa perkara. Diantaranya Takwa menunaikan apa yang Allah SWT perintah, dan jauhi larangnya.

Lalu Menunaikan zakat dan sedekah. Makan harta halal atau mencari rezeki yang halal dan silaturrahmi.

“Tidak lupa Perbanyak Syukur dan perkecil keinginan. Syukur itu sangat ekuivalen dengan sabar, orang yang banyak bersukur maka kesabarannya juga akan tinggi,” pesannya. (*)

Reporter : MD Sumarna
Editor : AMK