GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Video yang viral di media sosial dengan nama “Vina Garut” membuat geger masyarakat kota dodol. Ternyata A (30), pelaku kasus video Vina Garut merupakan mantan suami V (19), pemeran wanita pada video yang beredar viral di Twitter dan WhatsApp (WA) tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=gvklPQKPApA

Saat kejadian keduanya merupakan warga Kabupaten Garut, Jawa Barat. Video tersebut dibuat ketika keduanya masih menjadi suami istri hingga akhirnya menjadi heboh jagat maya baru-baru ini.

Vina terpaksa A jual karena A saat itu membutuhkan uang.
Atas alasan finansial, sang suami pun tega menjual istrinya untuk beradegan panas dengan pria lain.

Melalui Twitter, ia pun mengkiklankan layanan istrinya. Tak hanya itu, ia pun menyebarkan tawaran jasa prostitusi itu dari mulut ke mulut.

Baca juga : Gagal Ketemu Bupati, Aksi Masa Cipayung Plus Cianjur Hanguskan Polisi

Sekali kencan V dibandrol tarif Rp 500 ribu. Sang istri yang kini berprofesi sebagai penyanyi itu menuruti kemauan suaminya. Ia bahkan sampai melakukan adegan panas dengan lebih dari satu pria.

Adegan ranjang tersebut dilakukan V lebih dari dua kali. “Sudah lebih dari dua kali V dan A melakukan aksi ramai-ramai itu. Tapi kalau yang ada video katanya cuma dua kali,” ujar Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Kamis (15/8/19).

Baca juga : Satpol PP Garut Sita Puluhan Botol Miras di Kerkof Dari Semak-semak

Diketahui saat ini bahwa, video Vina Garut yang viral itu dibuat pada 2018. Kepada polisi, A dan V menjelaskan bahwa ia sadar adegan panasnya itu direkam kamera. Namun, keduanya tidak mengetahui soal video tersebut diperjualbelikan di Twitter.

“A juga ikut dalam video itu. Ada perilaku menyimpang dari A karena memperjualbelikan istrinya sendiri,” ujar AKBP Budi Satria Wiguna SIK.

Namun saat video syur Vina Garut itu viral ternyata keduanya sudah cerai. “Sekarang status A dan V sudah bercerai,” jelasnya.

Baca juga : Ai Rosita Janda Asal Garut Tewas Dibunuh Sang Pacar Beristri Dua

A yang menyandang duda V memang tak bekerja, Ia dikenal sebagai pengangguran, Selain itu, A saat ini ada dalam kondisi sakit keras. Belum diketahui penyakit apa yang dideritanya, Namun, A disebut sudah sakit selama satu tahun terakhir.

Saat ditemukan polisi, kondisi A disebut sangat memprihatinkan, Hal itulah yang membuat polisi tak membawa pelaku video Vina Garut itu ke kantor polisi.

“A ada di rumahnya karena sakit, anggota di lapangan menyebut kondisi A sangat memprihatinkan, tapi sudah kami periksa,” kata AKBP Budi.

Selain itu orang yang hoby paralayang itu mengungkapkan, perekaman video Vina Garut dilakukan di salah satu hotel di Garut. Hal ini senada dengan dugaan sebelumnya, di mana lokasi perekaman video mesum Vina Garut itu seperti di sebuah kamar hotel.

Video Vina Garut itu diduga direkam di dua tempat berbeda, namun, tak diketahui secara pasti hotel di Garut mana yang dimaksud, Kini, selain pemeran perempuan V (19) dan pemeran laki-laki, A (30), Polres Garut sudah mengamankan satu pelaku lainnya.

V dan A sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam video Vina Garut. Sementara itu, satu pelaku lainnya yang telah diamankan berinisial B, masih berstatus sebagai saksi.

“V warga Tarogong Kidul dan A warga Tarogong Kaler. Sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” ujar Budi Satria Wiguna di Mapolres Garut, Kamis (15/8/2019).

Sedangkan B menyerahkan diri ke Polres Garut pada Rabu (14/8/19) malam, Saat ini, polisi juga tengah mencari pelaku lain.

“Identitas yang lain sudah dikantongi dan sedang dikejar. B ini juga mengaku pernah bermain (dalam video),” katanya.

Hal yang mengagetkan lainnya V ternyata dibayar Rp. 500 ribu dalam satu kali melayani pria hidung belang. Harga yang sama juga diterimanya saat melakukan aksi tak senonoh dalam video Vina Garut.

“Perempuan dikasih Rp 500 ribu. Walau melayani tiga pria, tetap segitu dibayarnya,” ujar Budi Satria Wiguna.

Kronologi Viralnya Video Vina Garut Di twitter, tersebar dua video Vina Garut, Pertama, video adegan antara tiga pria dan satu wanita, untuk video yang ini durasinya 1 menit 30 detik.

Pada postingan video di Twitter ini terdapat tulisan Vina Garut, beredarnya video ini membuat netizen penasaran, bahkan banyak netter di Twitter yang menuliskan cuitan Vina Garut.

Reporter : Tim Kabar Nusantara

 

Kalo tertarik untuk menerima semua informasi terbarunya silahkan klik berlangganan di laman setelah tulisan ini.