Penggagas penyelenggaraan “PT. GMP Gowes Bareng Sandiaga Uno” Yakni Dodi Gustari, mengatakan, olahraga bersepeda, khususnya di masa Pandemi Covid 19, dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak tetpapar virus Corona.

” Apalagi sekarang dimasa pandemic Covid-19, selain bersepeda itu sehat, kegiatan ini sangat ramah lingkungan,” ucap Dodi yang juga Humas PT. Garut Makmur Perkasa (GMP), saat ditemui di lokasi start, Jumat (06/11/2020).

Lanjut Dodi, yang juga Ketua Asprindo, menjaga kesehatan dimasa pandemi COVID-19 sangatlah penting. Salah satunya dengan cara berolahraga sepeda bersama secara rutin dan teratur, untuk menjaga daya tahan tubuh dan imun tubuh.

“ Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Bang Sandiaga Uno dan Pa Wabup Garut, dr Helmi Budiman yang telah mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan mengikuti  ” GMP Gowes Bersama Sandiaga Uno,” Tuturnya.

Sementara itu, Pungusaha muda yang juga  mantan calon wakil Presiden RI, Sandiaga Uno bersama Wakil Bupati dr Helmi Budiman mengajak masyarakat Garut menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga di saat Pandemi covid-19, agar terhindar dari virus corona.

Oleh karena itu, Sandiaga Uno bersama , Helmi Budiman meyempatkan diri ikut Gowes PT. Garut Makmur Perkasa (GMP)

Pantauan di lokas sekitar kediaman wakil Bupati, Perum Villa Intan Kecamatan Tarogong Kidul yang dijadikan tempat start,  ribuan peserta memenuhi jlokasi tempat start.

Sehari sebelumnya, Sandiaga Uno berjunjung ke industri penyamakan kulit PT. GMP di Jalan Sudirman, Kecamatan Garut Kota. (Asep Sudrajat).