KABAR NUSANTARA- Pilkada Garut, Menjelang Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati, oleh KPUD Garut, besok Senin Tanggal 12 Februari 2018. Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut terus lakukan silaturahmi dengan masyarakat, untuk raih dukungan suara terbanyak.

Menurut Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan KH. Cece Tapipudin menyampaikan rasa optimis mendapat kemenangan, pada pasangan Ahad Akur dilihat dari jumlah raihan kursi Anggota DPRD Garut terbanyak (16 kursi) dari 3 Partai Pendukung yaitu PPP, PAN dan Hanura.

“Saya merasa optimis Ahad Akur ini bisa menang jika dilihat dari raihan kursinya di DPRD Garut, dan Ahad Aku ini akan membawa perubahan bagi garut kedepan, tetapi wajib terus dijalin silaturahim khusus dengan masyarakat di kalangan bawah dan para ulama ,”Paparnya.

Dalam pengajian tersebut H. Agus Hamdani, S.Pd.I merasa bangga telah dipertemukan denga masyarakat & tokoh banyuresmi yang  hadir bukan hanya dari Kec. Banyuresmi saja, tapi juga dari daerah lain yang terdekat.

“Terasa bernostalgia, bahwa saat saya menjadi Bupati Garut pernah mengeluarkan beberapa kebijakan yang mendukung keberadaan Ustadz atau Guru Ngaji di Madrasah, saya juga memohon aspirasi dan dukungan dari Masyarakat yang real bukan hanya diucapkan saja,”Papar Agus.

Sedangkan Pradana Aditya Wicaksana menambahkan bahwa dirinya memilih berpasangan dengan H. Agus Hamdani karena merasa cocok dan sepemikiran dengan Visi Misi yang dimiliki oleh Agus Hamdani, sehingga Adit berkeinginan untuk garut kedepan bisa menjadi Kabupaten dengan 1000 Pesantren yang diberdayakan.

“Dimana pemerintah memperhatikan dan lebih memberdayakan keberadaan para Ustadz dan Kyai-nya. Kami berencana Membangun akhlak dan mental manusianya terlebih dulu,”Ujarnya.

Tambah Adit Mengkader Generasi Muda dengan berbagai pengetahuan dan wawasan menjadi penting, agar menjadi Generasi Muda yang berkualitas mampu bersaing dan unjuk gigi di tingkat nasional karena potensi yang dimiliki, menjadikan garut wisata rohani dan etalase jabar.

(Ali Husni)