KABAR NUSANTARA-Fashion Garut, Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Garut Ke 205 Paguyuban Pangkas Rambut Indonesia (PPRI) Pengda Garut mengelar acara cukur gratis bagi pengunjung Garut Creativ Expo. saat memulai simulasi cukur stan PPRI langsung di kerumuni ratusan masa yang ingin menyaksikan, Jum’at (23/02/18) sore.

Asep Zaenal Arifin (30) Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Kabupaten Garut mengungkapkan bahwa pengurus PPRI merasa senang bisa mengadakan cukur gratis bagi pengunjung dalam rangka hari jadi Garut ke 205.

“Berawal dari kecintaan terhadap daerah asal, kami dari PPRI Pangda Garut mengadakan acara bakti sosial cukur gratis untuk seluruh masyarakat yang datang,” ujar Asep.

Menurut asep cukur rambut bagi masyarakat garut sudah menjadi budaya yang harus dirawat supaya bisa terus berkontribusi bagi kepentingan khalayak, bahkan lebih jauh PPRI berharap adanya pendidikan formal untuk program keahlian cukur.

Ubey (15) siswa  Smpn 5 Garut merasa seneng di cujur anggota PPRI karena model 3 jari yang dia inginkan sesuai harapan dan rapih.

“Abi ti smp 5 a, resep pisan kana model rambut 3 jari, abi dicukuran sae ku anggota PPRI,” Tutupnya.

Acara yang di sponsori Medium Barbershop, Tom’s Barbershop, Nonami Barbershop, Barber Eko, Disconec Barbershop, Menstilo Barbershop, Evan Barbershop akan tetap buaka hingga hari terakhir expo dengan harga promosi terbaik.

(Evan/red)