Bingung Cari Hotel Murah di Garut Saat Berlibur? Ini Solusinya

1
364

GARUT|KABAR NUSANTARA – Hotel Garut, Anda ingin menghabiskan waktu libur di Kabupaten Garut? Karena objek wisatanya yang banyak? Tapi masih bingung mencari tempat istrahat yang enak, nyaman dan tidak menghabiskan isi dompet? Pastikan anda memilih hotel yang sesuai dengan keinginan anda.

Tampilan di depan hotel paseban dan penampakan gedung hotel

Kami bersama tim redaksi www.kabarnusantara.id menemukan hotel yang kami anggap sebagai hotel termurah di Kabupaten Garut, hotel tersebut berlokasi di Jalan Otista Tarogong Kidul Garut Nomor 265, hotel buhun dengan nama Hotel Paseban itu menyediakan fasilitas lengkap bagi pengunjungnya, Selasa (10/07/2018) pagi.

Hotel yang dibandrol mulai harga Rp.130.000 – 300.000/kamar/ 2 bad sehari itu terbilang murah dibanding dengan fasilitas yang di sediakan, misalnya TV, Toilet dan lemari baju.

Gedung beringkat hotel paseban nampak dari samping

Ade Sutarman seorang kariawan hotel menjelaskan, harga Rp.130.000,- itu untuk dua bad, sedangkan untuk tiga bad Rp. 150.000,- per hari dengan batas cek out pukul 13.00 wib.

“Berbagai pilihan untuk bisa menginap disini, kami sehari-hari di paseban ini dari total 82 kamar terisi, 15-20 kamar,”Ujarnya.

Namun kendati demikian selain untuk menginap hotel paseban juga memiliki aula yang sering di gunakan untuk pesta pernikahan atau senimar dengan fasilitas, kursi aula besar dan parkiran yang luas.

(Fzni/ESR)