oleh

Bupati Garut Berharap, Pasar Yang Baru Diresmikan Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat.

KABAR NUSANTARA.-Bupati Garut H.Rudi Gunawan, secara langsung meresmikan Pasar Wisata Samarang yang berlokasi di Jalan Raya Samarang, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawabarat. Rabu (20/12/2017) siang.

Dalam sambutannya Bupati Garut, H.Rudy Gunawan menjelaskan, masyarakat Garut tentunya bisa menyaksikan pasar yang sangat bagus di kecamatan Samarang, sehingga diharapkan pembangunan pasar ini bisa bermanfaat bagi warga Samarang.

” Alhamdulillah kita bisa menyaksikan pasar yang bagus seperti ini, semoga ini bisa bermanfaat bagi warga Samarang,” harapnya

Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Garut, juga akan melakukan secara bertahap pembangunan selama 3 tahun kedepan, salah satunya tahun ini Pemda telah menyiapkan dana 2 Milyar, untuk pembangunan gorong-gorong dan trotoar didepan pasar.

” Kepada semua pihak marilah kita jaga pasar ini sebagai aset, dan saya menegaskan, apabila ada yang meminta bayaran untuk menempati kios ini, silahkan laporkan kepada Bupati, biar Kepolisian dan kejaksaan yang menindaknya, karena Pemerintah Daerah menyerahkan semua ini secara gratis tanpa ada pungutan apapun,” tegas Rudy.

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir, Kepala BPN Garut Hayu Susilo, Kepala Kejaksaan Negeri Garut Mamik Suligiono, Kadisperindag Kabupaten Garut, H.Wawan Nurdin, Forkopimda Kabupaten Garut, Forkopimcam Samarang serta tamu undangan. (Indra R)

Komentar