GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Bupati Garut H Rudy Gunawan, dalam upacara penyerahan petikan SK CPNS Tahun 2019 dilapangan Setda, umumkan sementara nilai Karya tulis calon Sekretaris Daerah (Sekda) Terbaik nilainya.

“Ini adalah hasil seleksi karya tulis, karya tulis ini saya sudah minta ke pansel untuk melakukan penilaian dari hal yang berhubungan dengan bagaimana dengan Gagasan gagasan dalam rangka penyusunan APBD, Gagasan gagasan dan inovasi dalam mengefektipkan SPIP. Hal yang berhubungan dengan inovasi secara umum dan bagaimana pola pikir literatur reprensi dan lain lain yang digunakan dalam penulisan itu. Lima itu yang bener bener menjadi penilaian Pansel yang berhubungan denga karya tulis yang di hubungkan nanti sebagai bahan wawancara,” Kata Bupati Garut Dalam Sambutanya Selasa (12/01/2021) Pagi.

Dikatakan Bupati, Untuk yang ini panselnya agak lebih ketat saya melihat satu satu nilainya dari masing masing tapi aneh nya mempunyai kesamaan, karena kita mempunyai tiga guru besar, Satu Kepala BKD Provinsi dan satu pisikolog senior. Karena saya mensyaratkan nilai kecuali rekam jejak harus 8, untuk nilai karya tulis yang nilainya 8 hanya satu orang lima nya dibawah 8.

“Saya umumkan yang kesatunya sodara Nurdin Yana dengan nilai diatas 8, yang keduanya Basuki Eko dan yang ketiganya sodara Budi Gan Gan, Ini nilai yang harus di umumkan,” pungkasnya.