GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Cecep Ernanto Pengusaha Muda yang juga merupakan salah satu pengurus BPC HIPMI Garut terpilih sebagai Finalis Wirausaha Muda Mandiri 2018.

“Dari tanggal 5 – 15 September saya akan mengikuti serangkaian proses penjurian untuk memperebutkan Juara 1 dan 2 finalis terbaik nasional,” ungkap cecep di kediamannya Kamis (06/09/18).

Acara yang digelar oleh salah satu BUMN ini telah memasuki tahun kesebelas dan menjadi program pemilihan Wirausaha Muda Berprestasi yang bergengsi di Indonesia.

Cecep pemuda asal Garut itu mewakili Region VI Jawa Barat yang akan bersaing dengan 9 orang Finalis lainnya, perwakilan dari seluruh Indonesia, dalam kategori Wirausaha Sosial.

“Saya sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk di final nanti, terutama penyesuaian tema tahun ini adalah Berani Muda Berani Berkarya,” jelas cecep.

Andri Sebagai Bendahara BPC HIPMI GARUT berharap pengusaha muda asal Garut ini menjadi inspirasi bagi kebangkitan prestasi pemuda Indonesia di bidang ekonomi.

“Kami dari pengurus sangat mendukung perjuangan sodara kita Cecep Ernanto, harapannya cecep bisa mendapat hasil terbaik atas perjuangannya dan menjadi contoh bagi Kabupaten Garut,” pungkas Andri.

(Fauzen/red)