oleh

Coffee Talk Entrepreneurship Garut Gagas Trobosan Baru Bagi Milenials

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Dalam sebuah acara Coffee Talk Entrepreneurship Garut, ratusan milenials gabungan mahasiswa dan pengusaha muda berkumpul, untuk membedah pemikiran membuka mindset dalam berwirausaha dimasa kini, agar mampu bersaing dengan pasar yang ada dan menghasilkan product yang unggul agar laku dipasaran Jum’at (21-02-2019).

Acara Coffee Talk Entrepreneurship Garut ini di gagas komunitas #KamiBerani, dengan menghadirkan pengusaha muda sukses, mentor usaha dan pelaku usaha, dengan narasumber Maulidan Isbar (24) co-founder Kayuh Woodenbike, pengusaha berprestasi asal Jawa Barat, Hendro Sugiarto Pengusaha Muda Asal Garut yang malang melintang dalam berbagai usaha, Ervin Luthfi mantan Ketua Umum HIPMI Garut pengusaha property dan Indra Uno Founder Oke OCE Indonesia.

“Alhamdulilah Acara ini terselenggara dengan baik dan sukses, walaupun persiapan hanya dua hari saja, tapi ternyata respon anak muda di garut sangat baik, kita bersyukur bisa diterima dengan baik oleh anak muda di garut,”Ujar Jafar Koordinator Panitia Pelaksana.

Bahkan mahasiswa wirausaha Uniga itu bersama komunitas #Kamiberani, akan menggelar acara sejenis Coffee Talk Entrepreneurship Garut agar memberi motivasi dan mengembangkan inivasi, wirausaha muda di Garut.

” Acara ini sukses bahkan kuota peserta melebihi target yang kita tetapkan, kami sebagai generasi muda di garut, berharap banyak acara sejenis ini untuk pengembangan usaha kami para milenials,”Tutup Jafar.

Sementara disisi lain usai acara Coffee Talk Entrepreneurship Garut, Ervin Luthfi sebagai penggagas acara berharap, kaum milenials garut,yang ingin membangun usaha termotivasi dan mau untuk memulai ushanya, bagi yang sudah menjalankan usaha segera naik kelas.

“Ini merupakan formula bagi wirausaha muda di garut, untuk segera mengembangkan product nya bagi yang sudah memulai usaha,
bahkan rencana kami mereka akan diberikan pelatihan secara berkala,
dengan cara mentoring wirausaha secara langsung oleh pelaku usaha yang sudah sukses,”Pungkas Ervin.
(Gery/van)

Komentar