oleh

Dalam Pemilihan Ketua Sema STHG Lulu Fahmi Pilih Lisda Sebagai Wakil Ketua Penyetabil Organisasi

Reporter : Dita Rahayu

KABARNUSANTARA.id – Akhirnya Pasangan Calon Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Hukum Garut (STHG) Lulu Fahmi dan Lisda Fajriah Juanita dengan Nomor Urut 2 membulatkan tekad untuk merebut hati mahasiswa dalam Pemilu Raya ketua Sema STHG Periode 2017-2018.

Dalam realis yang diterima redaksi Kabarnusantara.id Lulu Fahmi menceritakan keseriusan untuk maju dalam pemilihan Ketua Senat Mahasiswa STHG untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang sebelumnya di jabat Evan Saepul Rohman.

“Saya mohon dukungan dari seluruh mahasiswa STHG untuk menjadi calon ketua dan wakil senat mahasiswa STHG, dengan capaian pengurus sebelumnya yang luar biasa sehingga kami tertantang untuk bisa meningkatkan dan mempertahankan capaian itu,”Ungkap Lulu.

Bahkan lulu menambahakan alasan dirinya memilih sosok lisda sebagai wakil dengan pertimbangan memiliki pengalaman organisasi dan lisda bisa menjadi seorang ibu dalam organisasi dan penyejuk.

“Saya memilih lisda sebagai calon wakil karena pengalamannya di organisasi, dia bisa menetralkan suasana dan menjadi sosok ibu, karena kalo laki-laki aja biasanya ego yang muncul karena hanya mengandalkan pemikiran tanpa perasaan”.

Doakan saja kami mampu menjalankan roda organisasi jika terpilih dan tetap mendapat suport dari seluruh mahasiswa karena kami tak berarti tanpa mahasiswa yang solid. Tutup Lulu.

Redaktur : Riyan S Darmawan

Komentar

News Feed