Dalam Reses, Dadang Sudrajat Disebut Anggota Dewan Terbaik Partai Demokrat

KABAR NUSANTARA – Garut, Dalam masa sidang 1 Tahun 2018 Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi Partai Demokrat Dadang Sudrajat, S.pd adakan reses yang berlokasi di Desa Simpang Sari Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut di dampingi Ketua Partai Demokrat Ahmad Bajuri SE, MM, Bakal Calon Bupati Garut Agus Supriadi, Caleg DPR-RI Cecep yang dihadiri sekira 800 orang undangan, Minggu (28/01/18) Sore.

Dang Sudrajat dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam masa reses tersebut dirinya sebagai anggota dewan ingin menyerap aspirasi masyarakat untuk program di tahun 2018 secara tertulis untuk disuarakan di DPRD.

“Dalam masa reses ini saya sebagai anggota dewan ingin menyerap aspirasi masyarakat secara tertulis untuk nanti di ajukan di DPRD, selain itu harus di ketahui bahwa selama ini sumbangan yang saya berikan dan kegiatan sosial bukan uang saya tapi uang bapak ibu yang memilih saya di TPS,”Tutupnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Garut Ahmad Bajuri berkesempatan memaparkan pungsi DPRD dan cara penyerapan suara dari masyarakat oleh partai demokrat, salah satunya dalam menentukan pemimpin dengan cara konfensi.

“Cara partai demokrat memilih pemimpin dengan cara konfensi ke setiap daerah, dengan hasil survey bapak Agus Supriadi yang tertinggi, makanya kami mengusung pak Agus bersama teh Imas mejadi pasangan yang Pasti,”Ujarnya.

Bahkan dalam pemaparannya Bajuri memuji Dadang Sudrajat yang menjadi anggota dewan terbaik dari partai demokrat yang selalu menyuarakan aspirasi masyarakat.

Di akhir acara reses Agus Supriadi bersama Dadang Sudrajat memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang hadir.

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan