GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Baru-baru ini, Sturridge sempat mengisi headline pemberitaan setelah rumahnya dibobol pencuri & anjingnya hilang, hingga akhirnya ditemukan kembali. Mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan klub Super Lig Turki, Trabzonspor.

Baca juga : Heboh! Youtuber Direkrut Klub Spanyol Sebagai Kiper

Sturridge dilepas Liverpool dengan status bebas transfer per musim panas ini. Kontrak pemain berusia 29 tahun habis dan tidak diperpanjang The Reds.

Dilansir dari ESPN, Sturridge disodori kontrak oleh Trabzonspor selama dua tahun plus opsi perpanjangan dalam klausulnya.

Baca juga : Wakili Priangan Timur di Piala Menpora, Putra Asgar Bertolak Ke Cirebon

Bahkan pembicaraan antara kedua belah pihak sedang berlangsung. Pihak Trabzonspor mengklaim bahwa progres negosiasi berjalan baik dan segera rampung.

Dari hasil statistik musim lalu, Sturridge cuma diturunkan 26 kali di semua kompetisi dan hanya mencetak empat gol plus satu assist.

Baca juga : Hambali Tolib, Pesepak Bola Muda Indonesia Merumput di Benua Eropa

Diketahui bahwa Trabzonspor telah lolos ke Liga Europa musim yang akan datang. Selain Sturridge, mereka juga diwartakan tengah menjalin pembicaraan dengan striker asal Togo, Emmanuel Adebayor.

Reporter : ESR

Sumber : ESPN