Dedy Andiansyah Bagi Pengalaman Dari Usaha Sembako Hingga Sales Mobil

17
Hosting Unlimited Indonesia

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Dedy Andriansyah (33) memulai karier dengan membuka usaha sembako hingga terpaksa gulung tikar karena pindah tempat yang menyebabkan dagangan menjadi sepi, selang satu tahun bapak dua anak ini mencoba peruntungan dengan bekerja sebagai sales motor selama satu tahun.

“Saya sempat membuka usaha sembako, tapi setelah jalan selama empat tahun terpaksa tutup karena pindah tempat usaha, kebutuhan keluarga harus di penuhi akhirnya saya melamar sebagai sales motor di garut,” ujar Dedy di kantor Kabarnusantara.id Senin ( 29/07/19) Sore.

Dedy Andiansyah Sales Daihatsu Garut saat menyerahkan unit kepada pelanggan (Dok : Andri )

Setelah menjadi sales motor warga wanaraja itu mencoba lagi peruntungan baru sebagai sales mobil yang masih digelutinya sampai saat ini (2019), memiliki bekal sebagai sales motor Dedy tidak kaku saat menjadi sales mobil, bahkan Dedy bersyukur karena banyak orang yang percaya dengan jasanya.

“Sejak menjadi sales mobil saya memiliki pengalaman baru dan bertemu orang banyak dengan berbagai karakter, alhamdulilah sudah beberapa unit mobil yang saya keluarkan selama saya bekerja disana,” Jelas Dedy.

Dedy Andiansyah Sales Daihatsu Garut saat menyerahkan unit baru kepada pelanggan setianya ( Dok : Andri)

Dedy tidak menampik jika selama dia bekerja banyak mendapat bonus dari perusahaan walaupun belum besar seperti saat menggeluti usaha sembako, namun Dedy bersyukur dalam hidupnya memiliki pengalaman dalam baru dalam bekerja.

Dedy Andiansyah Sales Daihatsu Garut saat menyerahkan unit mobil kepada pelanggan (Dok : Andry)

“Dalam pekerjaan ini saya melakukan hubungan baik dengan semua orang, kuncinya pelayanan prima harus tetap dilakukan agar pelanggan selalu merasa nyaman, sopan santun juga harus tetap kita pake,” paparnya.

Dedy berpesan dalam bekerja atau usaha harus menikmati perjalanan yang digariskan tuhan dengan usha yang sungguh-sungguh inshaalloh akan mendapat hasil yang baik.

Tertarik dengan andri hub : https://api.whatsapp.com/send?phone=089669280977&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Baju

Reporter : ESR

Editor : Mustika

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan
%d blogger menyukai ini: