oleh

Delit Suparman Kembali Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Garut

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – H. Delit Suparman kembali menahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Periode 2019-2023, keputusan tersebut berdasarkan hasil dari Muscab IX Pemuda Pancasila yang berlangsung di Gedung Balepaminton, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat Rabu,(31/7/2019).

Musyawarah Cabang lX Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut kali ini diharapkan Pemuda Pancasila lebih dapat bersinergi dengan pemerintah daerah demi terwujudnya garut maju, sejahtra, dan bertaqwa.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Kepala SKPD Garut, Ketua MUI Garut, Perwakilan Kapolres Garut, Perwakilan Danrem 062 Taruma Nagara, Perwakilan Kodim 0611 Garut, Ormas/LSM, KNPI, PC NU, MPC PP l, 42 PAC juga seluruh anggota Pemuda Pancasila se-Kabupaten Garut.

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang telah benar-benar mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut H Delit Suparman periode 2019 – 2023 mengatakan, penyelenggaraan Muscab lX Pemuda Pancasila Kabupaten Garut ini memiliki arti yang sangat penting. Selain sebagai salahsatu mekanisme yang wajib dilaksanakan berdasarkan AD/ART organisasi PP, juga merupakan kebutuhan untuk menyamakan persepsi dalam merumuskan program kerja, agar mampu mencapai harapan seluruh anggota PP.

“Muscab ini hendaknya dapat memperhatikan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan, sekaligus dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang berorientasi pada upaya yang berpihak pada kepentingan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

Bahkan Delit mengucapkan terima kasih kepada 42 PAC yang telah memberikan kepercayaan kembali menjadi Ketua terpilih. Delit Juga meminta maaf bila selama menjabat jadi ketua banyak kesalahan dan kekurangan.

“Terima kasih atas kepercayaan menjadikan saya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Garut,” katanya.

Selain itu disisi lain Ketua Pelaksana Muscab lX Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Ragil menyampaikan ucapan terima kasih atas terselengaranya kegiatan ini dan berharap hasil muscab ke lX ini bisa berjalan sesuai dengan harapan organisasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dari mulai persiapan, perancangan sampe terlaksana nya hari ini,” pungkasnya.

Reporter : MD Sumarna

Komentar

News Feed