Demi Kemajuan Garut, Pemuda Pancasila Bersinergi dengan Pemerintah

0
151

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Ketua dan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut Periode 2019 – 2023 resmi dilantik di gedung Pendopo, Kabupaten Garut, Senin (24/2/2020).

Acara ini turut dihadiri Bupati Garut Rudy Gunawan, Ketua MPW.Pemuda Pancasila Jawa Barat Tubagus Dasep,Kapolres Garut AKBP.Dede Yudy Ferdiansah dan Dandim 0611 Garut Letkol.Inf.Erwin Agung.

Bupati Garut Rudy Gunawan turut menyambut dengan nampak terlihat gagah  memakai baju seragam khas kebesaran ormas PP berwarna hitam orange yang diberikan oleh Ketua MPC PP Kabupaten Garut Delit Suparman.

Ketua MPC PP Kabupaten Garut Delit Suparman mengaku siap bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama memajukan kabupaten Garut didalam segala bidang sektor.

“Ini sesuai dengan tema pelantikan dan menjadi moto kami Pemuda Pancasila Garut yaitu Mempertegas peran serta Pemuda Pancasila kabupaten Garut untuk masyarakat demi membangun sinergitas dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Garut,” ujarnya.

Maksudnya, lanjutnya, keberadaan atau kehadiran Pemuda Pancasila di Kabupaten Garut akan senantiasa memberikan yang cukup berarti atau yang terbaik buat masyarakat Garut dan Pemda Garut.

Selain itu, pihaknya akan mengerahkan segala potensi yang ada di organisasi Pemuda Pancasila dari segala bidang,baik bidang ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan dan bidang lainnya untuk kemajuan Kabupaten Garut.

Sementara Bupati Garut Rudy Gunawan menyambut baik kepengurusan PP Kabupaten Garut.

“Semoga kedepan PP makin jaya dan bisa ikut serta memajukan Garut,” pungkasnya. (*)

Reporter : MD Sumarna

Editor : AMK