GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Bosan tinggal numpang di rumah orang tua? Ingin hidup mandiri dengan tinggal di rumah sendiri? Nah kali ini kita punya kabar gembira buat kamu, terutama yang tinggal di Kabupaten Garut.

PT. KKB (Karya Keluarga Bersama) member of PT. KSA Group membuka areal baru di kawasan Leles. Nama perumahannya Bumi Margaluyu Indah yang berkonsep “Wujudkan Millenial Mempunyai Rumah Subsidi”.

Rumah ini bertype 30/60 dengan lahan lebih dari 1,7 hektar. Fasilitasnya pun lengkap, dijamin milenal kerasan alias betah. Sebagai keamanan ada CCTV, ada masjid, taman bermain, dan sebagainya.

Perumahan Bumi Margaluyu Indah siap dibangun di atas lahan 1,7 ha lebih

“Dalam pembangunan perumahan ini kita membangun rumah type 30/60 dengan lahan lebih dari 1,7 hektar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti CCTV, mesjid, taman bermain, masih banyak lagi. Dan yang tak kalah pentingnya adalah lokasi yang sangat strategis sebab berada di jalur bypass lingkar Kadungora-Garut yang akan segera rampung dalam waktu dekat ini,”ujar Faisal Marwan, Manager PT. KKB saat meninjau lokasi, Rabu (29/04/19) sore.

Keunggulan lain dari perumahan Bumi Margaluyu Indah ini, yakni lokasinya yang berdekatan dengan kawasan industri Garut, pusat keamanan, kesehatan, sekolah, dan tempat wisata.

“Untuk mendapat hunian di lokasi ini caranya sangat mudah, dengan melakukan booking 1 juta rupiah saja sudah bisa pilih rumah sesuai dengan keinginan,” ungkap Marwan.

Para peminat, lanjutnya, bisa langsung datang ke kantor pemasaran di Kampung Cikonde Desa Margaluyu Kecamatan Leles.

“Atau melalui ponsel 082-119-974049 untuk respon cepat,” tambah Faisal.

Nah buat kamu yang berencana memiliki rumah idaman di kawasan Leles, segera putuskan rencana kamu sekarang juga untuk memilih Bumi Margaluyu Indah sebelum kehabisan dan harga naik.

(Adv)