Di Sukanegla, PDIP Garut Semprot Disinfektan di Setiap Rumah

0
120

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Warga Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat mendapat bantuan penyemprotan disinfektan dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, Selasa (7/4/2020).

Selain itu PDIP juga membagikan Hand Sanitizer, dan masker pada warga. Hal ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meredakan ke Khawatiran warga terhadap Covid-19.

Terlebih ada salah satu warga yang berinteraksi dengan yang positif dari Kecamatan Garut Kota.

”Gotong royong hari ini memang kita bahu membahu, dan kebetulan karena di sini kebanyakan masyarakat yang bertani sehingga mereka memiliki alat semprot sendiri,” ucapnya.

Yuda pun menambahkan, DPC Perjuangan akan terus menggencarkan mitigasi penyebaran pandemi corona di Kabupaten Garut.

“Untuk aksi penyemprotan disinfektan ini, insyaallah akan kami lakukan hingga adanya pencabutan Covid-19 oleh pemerintah. Semoga dengan terus dilakukannya penyemprotan ini dapat menekan potensi penyebaran wabah Covid tersebut,” katanya.

Sementara Kepala Lurah Sukanegla Dede Natsir (Denas) mengucapkan terima kasih pada DPC PDI Perjuangan yang telah melakukan penyemprotan disinfektan.

“Alhamdulillah, pada hari ini Sukanegla mendapat bantuan penyemprotan disinfektan dari Anggota Dewan Kabupaten Garut Pak Yuda Puja Turnawan, yang sekaligus Ketua DPC PDI perjuangan Garut,” ucapnya. (*)

Reporter : MD Sumarna
Editor : AMK