Dibalik Konspirasi yang Membuah Kontroversi Virus Corona

0
277

OPINI, KABARNUSANTARA.ID – Mantan perwira intelijen, Central Intelligence Agency (CIA), Philip Giraldi, mengatakan bahwa Covid-19 bukan terjadi secara alami, melainkan melalui mutasi genetik.

Giraldi menyebut bahwa virus mematikan itu sengaja diproduksi di laboraturium oleh Amerika Serikat yang bekerjasama dengan Israel.

Amerika serikat sengaja membuat virus itu untuk menghancurkan China dan Iran yang merupakan musuh terbesarnya.

Connie Rahakundini Bakrie, seorang pengamat militer Indonesia, menyatakan bahwa senjata biologi memiliki daya tarik untuk digunakan karena sangat murah.

Berdasarkan data, dia menyebutkan bahwa 1 kilometer persegi serangan senjata biologi hanya US $1, selain itu senjata biologi dinilai tidak mudah dideteksi, baik dengan X-ray ataupun dengan anjing pelacak sekalipun, serta sangat mudah untuk diangkut.

Sedangkan senjata konvesional memerlukan biaya US $2.000, senjata nuklir US $800, dan senjata kimia US $600.

Selanjutnya adalah, Covid-19 sengaja diproduksi oleh illuminati untuk memulai ECONOMY BIG START, sehingga menguntungkan orang-orang terkaya di dunia yang berada dibalik World Bank dan IMF.

Menurut YouTube Channel dari Astronacci International, Covid-19 ini memang sengaja diproduksi dan diedarkan untuk membuat kekacauan dan kerugian ekonomi secara global.

Imbasnya banyak sekali harga saham yang anjlok dan banyak investor yang kemudian menjualnya dengan harga yang murah. Selain itu, dengan merebaknya wabah Covid-19 ini akan memukul banyak negara, yang kemudian membuat dunia menuju ke kerugian ekonomi.

Akibatnya, resesi (perlambatan ekonomi) diprediksikan akan benar-benar terjadi.

Negara-negara di dunia akan membutuhkan dana yang tidak sedikit yang membuat mereka berhutang untuk membangkitkan kembali perekonomian di negara mereka, dan tentu saja ke mana lagi negara-negara yang merugi ini akan berhutang jika bukan ke World Bank dan IMF?.

Jika kita melihat rekam jejak dunia, seabad sekali terjadi wabah atau virus yang memiliki kaitan satu sama lain, diantaranya; The Plague Black Death (1720), Cholera Out Break (1820), Spanish Flu (1920), dan Covid-19 (2020). Seolah-olah ini adalah susunan rencana atau strategi yang sudah di siapkan untuk dunia dari 4 abad yang lalu.

Belum terbukti apakah penyebab virus Covid-19 ini adalah hewan liar, atau memang sengaja dibuat oleh Elite Global. (*)

Penulis : Muhammad Izzuddin Muflihuun Tibandayona

Editor : AMK