Diduga Selingkuh Warga Tasikmalaya di Temukan Tewas Mengenaskan di Lahan Kosong

TASIKMALAYA, KABARNUSANTARA.ID – Setelah dijemput pria brewok seorang pria beristri di Tasikmalaya Jawa Barat dianiyaya hingga tewas mengenaskan, jumat siang (25/10/19). Korban bernama Hendi Sugihartono (35) warga Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Tasikmalaya, Jawa Barat diduga meningal dunia setelah di aniaya.

Saat keluar dari rumahnya. Korban pergi menggunakan motor berangkat bersama sejumlah pria yang mengendarai mini bus.

Karena cemas erjam-jam tidak pulang, istri korban bernama Lia (33) mencari keberadaan suaminya. Ternyata korban sudah sekarat di sebuah lahan kosong yang masih berada di Desa Cikuya.

“Kakak saya itu dijemput sama yang brewokan saya gak tau siapa, dia kakak saya naik motor. Taunya pas dah lama gak pulang habis jumatan dicek, kakak saya dah tewas berdarah dikebun, sama istrinya nangis sambil teriak teriak” ucap Devi, adik kandung korban di kamar mayat RSUD dr Sukarjo Tasikmalaya, jumat (25/10/19).

Setelah mendapati korban tewas tragis istri dan adik kandung korban langsung jatuh pingsan. Mereka tak kuasa menahan kesedihan melihat korban yang sehat bugar, akhirnya ditemuakn tak bernyawa dengan luka lebam dikepala serta hidung mengeluarkan darah.

“Suami saya kenapa suami saya kenapa diapain. Ya alloh” ucap Lia istrinya sambil memeluk jasad sang suami.

Meski belum pasti penyebab kematian korban, dugaan sementara penyebab tewasnya korban akibat motif perselingkuhan. Korban dituduh selingkuhi istri kakak pelaku hingga akhirnya bercerai.

“Pengakuan tersangka, itu korban selingkuh” ujar Kapolsek Bantarkalong, AKP Iteng.

Mendengar kejadian tersebut polisi bergegas, dan sudah mengamankan dua orang terduga pelaku untuk dimintai keterangan. Beberapa orang yang diduga terlibat menganiyaya korban masih dalam pengejara, antisipasi hal yang tidak diinginkan pelaku sudah diamankan dimapolres Tasikmalaya.

“Kami sudah amankan dua pelaku, motif masih didalami yah, tunggu pemeriksaan menyeluruh” Ucap Akp Siswo D Tarigan, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

Sementara jasad bapak satu orang anak itu masih berada dikamar mayat RSUD dr Sukarjo menunggu proses otopsi.

Reporter : Ucue
Editor : AMK

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan