GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Gelaran Pertandingan Pencak Silat DANREM CUP 2018, Korem 062/Tarumanagara Tingkat Pelajar Se-Jawa Barat yang berlangsung sejak tanggal 9-12 November 2018 di Gedung Beladiri Kompleks Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul, Jalan Merdeka, Tarogong Kidul Kabupaten Garut sudah berkhir, Senin (12/11/18).

“Alhamdulilaah Dini Maelani Syahrini dari SMPN 1 BUNGBULANG telah mndapatkan medali Juara k 2, Bilbi Abdul Azis Juara Ke 1 SDN Cihikeu 2, Rizak Al Furqon Juara Ke 3 SDN Cihikeu 2, Pelajar Se-Jawa Barat DANREM CUP, ┬áBidang Pencak Silat dari Paguron Pusaka Riksa Diri (PRD) Bungbulang,”ujar Dra. Isoh Solihat sebagai Ketua Paguron Pusaka Riksa Diri Bungbulang.

Bahkan orang yang biasa disapa umi itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Bungbulang yang sudah memberi do’a dan dukungan kepada paguron yang ia pimpin belum lama ini.

“Semua ini berkat do’a dari semua pihak, seluruh warga masyarakat Bungbulang, kerja keras dan kerja ikhlas pelatih, bahkan orang tua siswa yang selalu mendukung dan mensuport anak-anak untuk latihan, ┬ásemoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya di derah kami,”pungks Isoh.

(Evan/red)