KABAR NUSANTARA- Pilkada Garut, Bakal Calon Wakil Bupati Garut Pradana Aditya Wicaksana yang mendampingi Agus Hamdani turut hadir dalam Reses Anggota DPRD Garut Fraksi PAN, H.Ayi Nurlubis yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Garut. Berlokasi di Wening Galih Kec. Karangpawitan. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PAN Kab. Garut, H.Babay Tamimi serta Sekretaris DPD PAN Kab. Garut, Ade Suryana, atau yang akrab disapa Kang Ade Kaca, Kamis (01/02/18).

Dalam reses tersebut H.Ayi Nurlubis memaparkan cakupan wilayah kerja Komisi D yang meliputi Ketenagakerjaan, Pendidikan, Iptek, Keagamaan, Kebudayaan, Sosial, Kesehatan, KB dan Pemberdayaan Perempuan serta Transmigrasi. Selain itu Ayi menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan wilayah kerjanya.

“Yang menjadi bidang saya di Komisi D DPRD Garut, Ketenagakerjaan, Pendidikan, Iptek, Keagamaan, Kebudayaan, Sosial, Kesehatan, KB dan Pemberdayaan Perempuan serta Transmigras, diharapkan masyarakat memberikan saran dan masukan kepada kami untuk program yang di harapkan,”ujar Ayi.

Selain itu H.Babay Tamimi (Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PAN) memperkenalkan dan memberikan penguatan sebab/alasan dipilihnya Pradana Aditya Wicaksana, atau yang akrab dipanggil Kang Adit ini, diantaranya karena Muda, Lugas, Energik dan Kreatif.

“Sebagai kader yang masih berusia Muda ia telah sukses dalam usaha, berwiraswasta hingga memimpin beberapa perusahaan. Ia pun dinilai lugas, bukan saja karena ia anak seorang Jendral bintang dua, orang Garut yg saat ini menjabat sebagai salah seorang Panglima Kodam di suatu daerah, tapi karena kelugasannya itulah ia berhasil dlm usaha dan memimpin beberapa perusahaan”Ungkap Babay.

Babay juga menambahkan bahwa energiknya adit karena masih muda sehingga diharapkan akan mampu membawa Garut maju dengan pesat.

“Dalam pembangunan setiap sektor demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan Masyarakat Garut, dengan tokoh muda ini akan cepat, dengan kreatif, banyak ide dan gagasan untuk memberdayaan Generasi Muda dan Masyarakat Garut menuju Garut yg lebih baik dan Menuju Garut Sholeh,” tutup Babay.

Sementara Pradana Aditya Wicaksna terkesan merendah dengan apa yang disampaikan dan diharapkan oleh Ketua PAN terhadap dirinya, sekaligus menekankan bahwa harapan sebagaimana yang disampaikan Babay hanya akan tinggal harapan apabila tanpa dukungan seluruh Kader PAN hingga ke bawah.

“Hal tersebut akan terwujud jika ada dukungan penuh dari seluruh Masyarakat Garut untuk menjadikan saya dengan H.Agus Hamdani memimpin Garut kedepan,” Tutup Adit.

(Ali Husni)