GARUT, KABARNUSANTARA.ID – PDI Perjuangan Kabupaten Garut menyiapkan 8060 paket sembako untuk disalurkan kepada pengurus partai baik tingkat PAC hingga Ranting Anak Ranting dan warga yang terdampak Covid-19.

Secara simbolis pemberian langsung di berikan oleh Anggota Dewan DPRD Provinsi Fraksi PDI Perjuangan Memo Hermawan, Sabtu (16/5/2020).

Anggota Dewan DPRD Provinsi Fraksi PDI Perjuangan Memo Hermawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak se Indonesia atas perintah pimpinan ketua umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri kepada seluruh anggota dewan baik DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten atau kota.

”Dengan cara sumbangan gotong royong anggota dewan yang ada di Garut, maka terkumpulan 8060 paket untuk kita bagikan kepada pengurus Cabang, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se kabupaten Garut” katanya.

Dikatakannya, berbagi paket Sembako bukan hanya bagi struktur organisasi PDI Perjuangan saja, pihaknya juga sejak adanya wabah Covid 19 terus bergerak melaksanakan Bakti Sosial dan berbagi Sembako.

”Tak terkecuali kita juga harus memperhatikan para pengurus Struktur PDI Perjuangan, lihatlah para Ranting dan Anak Ranting juga orang susah semua, ya kita bantu dengan cara ini, gotong royong” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan berharap, bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat maupun anggota struktur partai PDI Perjuangan.

“Semoga dengan kesungguhan pemerintah yang dibantu oleh kedisiplinan masyarakat, wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup secara normal kembali,” harapnya. (*)

Reporter : MD Sumarna
Editor : Slamet Timur