DPD Sundawani Garut Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Samarang

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Musibah bisa melanda kita kapan saja, tanpa kita tahu dan tanpa kita kehendaki, seperti yang menimpa pengurus Paguyuban Sundawani DPC Samarang baru-baru ini, Rabu (15/11/19) sore.

Dengan rasa rasa peduli dan cinta terhadap sesama kader pengurus DPD Sundawani, Srikandi dan Biker langsung menyambangi korban kebakaran di wilayah Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Alhamdulilah hari ini kami rombongan DPD Sundawani Garut, bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung dan memberikan bantuan untuk meringankan beban korban ini, ” ujar Baskari Irianto usai menyerahkan bantuan tersebut kepada korban kebakaran.

Rombongan Pengurus DPD Sundawani Garut dan Pengurus DPC Samarang Langsung menuju ke rumah korban untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang kadeudeuh.

“Saya berterimakasih kepada pengurus Sundawani karena sudah membantu meringankan beban kami, semoga semakin terpupuk kembali rasa peduli terhadap sesama kader, untuk saling meringankan,” ungkap Ayi Apid Anggota DPC Sundawani Samarang.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di Kampung Sangiang lawang RT. 01 RW. 04 Desa Parakan Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat, tanggal 14 November 2019 dan menghanguskan 6 rumah warga dan diperkirakan rugi ratusan juta rupiah.

Reporter : Evan SR.
Editor : AMK

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan